Home / KKF ART / Pameran Gagasan “Getok Tular #3: Pengabdianku” oleh Omnispace

Pameran Gagasan “Getok Tular #3: Pengabdianku” oleh Omnispace

“Getok Tular #3: Pengabdianku”

Pameran Gagasan oleh Omnispace

Pengantar

Diselenggarakan sejak 2015, Getok Tular adalah sebuah program pameran reguler Omnispace yang berbasis gagasan. Program ini menjelajahi eksistensi “gagasan” sebagai bagian esensial dari rutinitas penciptaan para pekerja seni/kreatif sembari secara spekulatif mendudukkannya dalam kerangka proyek seni konseptual. Selain pameran, Getok Tular juga hadir dalam peristiwa lelang artefak gagasan dengan harga terjangkau. Dalam edisi ini Omnispace mengundang sejumlah pekerja seni Yogyakarta terpilih untuk  berdiskusi dan bereksperimen selama 20 hari dalam rangka mempersiapkan sebuah presentasi akhir dalam durasi 20 hari. Omnispace ingin menghasilkan banyak gagasan bersama pekerja-pekerja seni terpilih terkait dengan pemahaman/perspektif dan proyeksi baru terkait eksistensi dan keberlangsungan pekerja seni di medan seni rupa Yogyakarta.

Sebelum presentasi akhir dan lelang terdapat beberapa peristiwa yang dapat diakses publik. Simak terus kabar-kabar tentang proyek ini melalui akun Instagram @omni.space dan @kedaikebunforum. Getok Tular #3: PENGABDIANKU adalah peristiwa yang istimewa, hadir di Kedai Kebun Forum, Yogyakarta sebagai salah satu Parallel Event Biennale Jogja XIV Equator 4, #INDONESIAMEETSBRAZIL.

Tentang Omnispace

Berdiri pada 16 April 2015, Omnispace adalah sebuah ruang dan kolektif yang mewadahi kegiatan seni dan alternatif untuk mendukung skena anak muda di Bandung. “Omni” merupakan kependekan dari Omuniuum, sebuah took rilisan musik, merchandise band/musisi dan buku tempat di mana Omnispace bernaung. “Omni” juga mengacu pada sebuah prefiks bahasa latin yang berarti “semua” atau “setiap”. Omnispace berupaya menjadi ruang gagas yang terbuka untuk semua pelaku kreatif tanpa batasan medium dan praktik berkarya.

Pameran Gagasan “Getok Tular #3: Pengabdianku”

Proses Gagasan : 24 November – 9 Desember 2017
Pembukaan Pameran : Senin, 11 Desember 2017, jam 19:00 WIB di Ruang Pamer KKF
Lelang Artefak Gagasan dan Diskusi : Rabu, 13 Desember 2017

Proses gagasan diikuti oleh partisipan undangan
Pameran, lelang artefak gagasan dan diskusi terbuka untuk umum dan GRATIS
KKF buka setiap hari jam 11:00 WIB – 21:00 WIB (tutup setiap hari Selasa)

Info lebih lanjut hubungi Uniph 0857-2580-9139

About kedai kebun

Check Also

Pameran Tunggal “Gombal” oleh Arwin Hidayat

“Gombal” Pameran Tunggal Arwin Hidayat Pengantar oleh Agung Kurniawan, Direktur Artistik KKF Mau tidak mau, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *